Jumat, 11 Agustus 2017

Tips ke Singapore Pertama Kali

Tips ke Singapore Pertama Kali. musim liburan sudah tiba untuk siswa. ya bulan ini adalah bulan liburan bagi siswa yang berada di sekolah SD, SMP atau SMA. sebelum nantinya masuk bulan juli dengan aktifitas baru dan tugas baru yang menguras tenaga dan pikiran lagi. mumpung masih waktu libur, boleh juga merencanakan rekreasi untuk menghilangkan kejenuhan akibat aktifitas tiap hari. ada banyak alternatif pilihan rekreasi murah dan gratis seperti taman harmoni surabaya. anda dapat menikmati indahnya bunga warna warni di pinggiran kota. bahkan ada juga tips ke singapore murah yang dapat dijadikan itinerary.

ke Tempat Wisata Di Singapura dengan biaya murah ? ya bagi anda yang baru pertama kali ke singapore ada beberapa tips yang dapat dilakukan agar dapat menghemat anggaran kita ketika sedang menikmati liburan ke singapore. apa mungkin berlibur ke singapore dengan murah meriah ? ya bisa dengan mengikuti beberapa Tips ke Singapore Pertama Kali yang akan dijelaskan disini. walaupun singapura termasuk dengan sebutan kota dengan biaya hidup paling mahal di dunia, kita dapat melakukan beberapa trik untuk menghemat pengeluaran utamanya bagi siapa saja yang ingin backpacker ke singapore.

mohon maaf pada kesempatan kali ini kita tidak sedang membahas tentang presiden pertama singapura atau juga tidak sedang menjelaskan tentang raja pertama singapore. walaupun ada yang bilang bahwa presiden pertama singapura orang indonesia. disini juga tidak sedang membahas hasil babak pertama singapore open 2013 namun disini akan menguraikan tentang Tips ke Singapore Pertama Kali. diantaranya bagaimana mencari tiket murah, mencari hotel atau penginapan murah, tempat wisata murah, tempat kuliner murah dan tempat belanja murah di singapore. semuanya serba murah bagi siapa saja yang pertama ke singapore. memang negara singapura tempat menarik.

Tips ke Singapore Pertama Kali


hari pertama singapura jangan sia-siakan untuk tidur di hotel yang nyaman. ini saatnya menikmati liburan ke singapore. siapkan tenaga, kamera dan uang untuk belanja murah di singapore plus tambahan luggage (koper) karena kebanyakan titipan belanja dan oleh-oleh buat teman-teman di indonesia. maklum baru pertama kali ke universal studio singapore (USS) liburan ke singapore. berikut tips ke singapore untuk first time traveller.


Cari Tiket Murah ke Singapore



paling tidak ada dua cara tips berlibur ke singapore untuk menghemat transport. pertama ke singapore via batam dan kedua, mencari tiket murah ke singapura. jika anda kebetulan berada di daerah sumatra utara atau sekitarnya maka anda beruntung dapat jalan-jalan melepas penat ke singapura lewat batam dengan menggunakan kapal feri di pelabuhan batam center. tiket penyeberangan kapal feri seharga 15 $ dan tiket dapat juga dibeli langsung di pelabuhan. adapun jika berada di daerah lain anda dapat mencari tiket murah ke singapore. banyak pesawat yang menyediakan tiket promo ke singapura. anda dapat mencari harga tiket promo di banyak website yang menyediakan perbandingan tiket promo dari berbagai maskapai penerbangan. cukup memudahkan sebagai Tips ke Singapore Pertama Kali travel.


Cari Penginapan Murah di Singapore



setelah mendapatkan tiket murah. sekarang tinggal menyiapkan hotel atau hostel murah untuk merebahkan diri setelah mengelilingi negara singapura serta memadati tempat belanja murah di singapore. bagi anda yang backpacker ada beberapa penginapan yang murah dan nyaman yang dapat dijadikan alternatif Tips ke Singapore Pertama Kali tour. mulai dari harga 18 SGD sampai 35 SGD per malam, anda dapat memilih sesuai dengan kantong. seperti InnCrowd, ABC Backpacker, Foot Prints, Backpacker Cozy Corner Guesthouse, A Beary Good, Fern Loft, Five stones, Bunc@radius, River City Inn, Blisful Loft, The Hive Backpacker. untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel hotel murah di singapore.

penginapan murah di singapore
penginapan murah - fivestoneshostel.com

Cari Tempat Wisata Murah di Singapore

setelah dapat tiket dan hotel hostel murah, sekarang berburu tempat wisata gratis singapura. pokoknya serba murah dan gratis untuk Tips ke Singapore Pertama Kali universal studio. meskipun tempat public dengan arsitektur megah dan menawan akan tetapi dapat dinikmati dengan gratis alias tanpa mengeluarkan uang seperpun. nih daftar tempat wisata murah di singapura diantaranya merlion park di area marina bay, jalan-jalan di orchard road sambil bawa camera, pergi ke pulau sentosa singapura, memborong souvenir khas di bugis street, beli oleh-oleh di mustafa centre yang terletak di kawasan little india, sholat di masjid sultan yang megah, istirahat lihat pertunjukan di esplanade dan menikmati indahnya taman di botanical gardens singapore. list tempat lainnya silahkan baca posting tempat wisata murah di singapore. demikian tips singapore shopping and trip.


tempat wisata murah di singapore
masjid sultan - sultanmosque.org.sg

Cari Tempat Makan Murah di Singapore

diantara Tips ke Singapore Pertama Kali setelah tiket promo sudah di tangan, penginapan sudah ada, daftar tempat wisata sudah direncanakan, waktunya mencari tempat makan halal di singapore dan murah tentunya. ada beberapa pilihan tempat yang menyediakan makanan murah di singapura namun yang menyediakan makanan halal tidak sebanyak hawker menu murah. diantara warung murah yang dapat di jadikan tujuan ketika lapar adalah qiji restaurant yang berada di kawasan bugis street dan arab street, anjappar restaurant yang berada di depan mustafa center di little india dan juga alaudin briyani resto. selain itu ada ananas cafe yang berada di MRT ang moo kio serta zam zam restaurant yang berada di daerah sultan mosque, anda dapat mengisi perut sambil menikmati indahnya arsitetur masjid sultan.



alternatif Tips ke Singapore Pertama Kali lainnya asian food court yang teletak di dasar lucky plaza dan juga java kitchen yang ada di vivo city. baca coretan makanan halal di singapura. untuk minum, bawa botol kosong dari rumah untuk diisi air minum gratis di bandara changi atau hotel. maklum air mahal sampai 2 SGD perbotol tapi jangan bawa air minum dari rumah nanti dapat diamankan petugas bandara. 


Cari Tempat Belanja Murah di Singapore



ada banyak tempat belanja murah di singapura yanga dapat kita kunjungi. ada kawasan yang memajang mall dengan barang yang bermerk dan harga selangit seperti mall di orchard road. namun jangan khawatir akan dibutkan beberapa daftar tempat belanja murah untuk Tips ke Singapore Pertama Kali. list tempat belanja murah yang dapat dikunjungi antara lain mustafa centre singapore di little india, bugis street dan bugis junction yang terkenal, sim lim square, lucky plaza dan far east plaza. info lengkap silahkan lihat catatan tempat belanja murah di singapore.


tempat belanja murah di singapore
souvenir murah - jalanjajansingapura.com

Naik MRT dan Jalan Kaki

untuk menghemat pengeluaran ketika mengunjungi negeri kepala singa, kita ditawari dengan transportasi MRT. ya kita dapat pergi ke tempat wisata murah di singapore dengan menggunakan mrt. mrt juga dapat mengantarkan kita ke tempat belanja murah di singapore dengan mudah. intinya kemana pun kita pergi, mrt dapat dijadikan alat transportasi yang diandalkan untuk Tips ke Singapore Pertama Kali. untuk naik  mrt dibutuhkan STP atau EZ Link, keduanya menarik dapat tergantung kebutuhan namun jika 1 tahun sekali ke singapura lebih baik pakai STP (singapore tourist pass). STP dapat dibeli di counter yang ada di station mrt dengan harga 18 SGD dengan deposit 10 SGD yang akan dapat kita ambil lagi dengan mengembalikan kartu STP ke seluruh tempat penjualan STP. stp ada beberapa varian tergatung berapa lama kita singapore, ada 1 hari, 2 hari sampai 3 hari dengan harga yang lebih hemat. usahakan untuk banyak jalan kaki ketika menuju tempat belanja murah atau tempat wisata murah di singapore setelah turun keluar dari stasiun MRT karena umumnya tempat-tempat tersebut sudah dekat.


Jangan Lupa Peta dan Pulpen



peta sangat dibutuhkan untuk data kita menjelajahi tempat di singapore. map akan sangat membantu ketika kita tersesat di singapura. paling tidak ada peta MRT terdekat yang dapat kita tuju jika lost in singapore selain ke KBRI Singapura. peta singapore dapat diambil gratis di bandara changi. jangan khawatir jika kurang lancar english karena ada juga peta yang menggunakan bahasa indonesia. adapun pulpen digunakan untuk mencatat apa saja yang menarik setelah diabadikan dengan camera tentunya. jadi jangan lupa peta dan pulpen sebagai Tips ke Singapore Pertama Kali. oh ya untuk berhemat lebih baik tidak usah lihat singapore horse racing atau singapore pools, singapore 4d, apalagi berurusan dengan togel singapore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar